Langsung ke konten utama

Manfaat NLP

NLP  menjadi sebuah seni dan teknologi unggulan yang dipergunakan dalam berbagai bidang - bisnis, kepemimpinan, manajemen, komunikasi, pemasaran, penjualan, pengembangan diri individu, olahraga, konseling, terapi, dan lain-lain.

Inilah ilmu yang akan membawa Anda kepada kesuksesan yang Anda inginkan dengan sumber daya diri Anda yang unik dan luar biasa!
Inilah ilmu tentang perilaku manusia yang praktis, dan aplikatif dalam memahami diri sendiri maupun orang lain.
Inilah ilmu yang bisa membantu Anda merekayasa diri Anda maupun orang lain (dalam arti positif) ke dalam kondisi yang diinginkan.
Inilah, Neuro-Linguistic Programming (NLP)
– – – – – – – – – – – – – – – – – – – –
Apa Manfaat Belajar NLP ?
# Jika anda adalah ujung tombak tenaga penjualan, atau bidang-bidang pelayanan garis depan lainnya, maka NLP akan meningkatkan kemampuan anda dalam komunikasi dan negoasiasi.
# Jika anda seorang tokoh masyarakat atau politisi, maka NLP akan membantu anda untuk meningkatkan kemampuan komunikasi publik anda sehingga pesan-pesan anda menjadi relatif mudah diterima oleh audience anda.
# Jika anda adalah seorang Trainer atau Pembicara profesional, maka NLP akan membantu anda untuk menyusun struktur pembelajaran yang efektif, serta struktur komunikasi yang benar-benar dapat menembus pikiran terdalam para Trainee maupun Audience anda.
# Jika anda seorang profesional dan banyak menangani aspek manajerial, maka NLP akan sangat membantu anda untuk membangun kerjasama kelompok dan membuat anda menjadi efektif dalam mendelegasikan tugas.
# Jika anda seorang profesional di bidang kesehatan mental, seorang konselor, atau seorang terapis pikiran bawah sadar, maka NLP menyediakan berbagai peluang dan ide-ide baru untuk menciptakan perubahan yang relatif cepat dan efisien.
# Jika anda seorang pendidik, maka NLP akan membantu anda untuk memahami berbagai teknik komunikasi dan pola-pola pembelajaran manusia, sehingga sangat efektif diimplementasikan dalam dunia pendidikan.
# Jika anda adalah seorang atlit, atau pekerja seni, atau bidang-bidang lain yang membutuhkan kebugaran mental yang sangat prima, maka NLP memiliki berbagai teknik praktis untuk keperluan ini.
#Jika anda adalah orang tua, maka NLP akan membantu anda untuk memahami teknik komunikasi dan pola-pola pembelajaran anak, sehingga sangat efektif dalam mendidik anak.
# Dan tentunya bagi siapapun yang ingin meningkatkan kualitas hidup, maka NLP akan memberikan wacana baru serta berbagai metode yang benar-benar siap untuk dipergunakan.
– – – – – – – – – – – – – – – – – – – –
Training inilah jawabannya !
Neo NLP Society Certification

Berikut ini hanya beberapa dari manfaatnya.
.

                                                       
                                   

Hubungi kami : 02187926343, 0811100317, 085321334359                        

  • Memiliki Tingkat harapan yang tinggi, yakin dan percaya diri.
  • Mampu membuat semangat dan bermanfaat.
  • Hidup lebih bahagia, lebih menikmati hidup, dan berorientasi tujuan yang jelas
  • Mampu mengelola diri dengan lebih baik, termasuk lebih cerdas secara emosional
  • Meningkatkan kinerja di profesi apapun (bisnis, olahraga, entertainment, dll)
  • Mempunyai kemampuan komunikasi, membangun hubungan, dan daya pengaruh lebih tinggi, termasuk dalam konteks pribadi, hubungan pria-wanita, pekerjaan, tim, penjualan, negosiasi, dan lain-lain
  • Mampu mengatasi tantangan emosional dengan lebih cepat dan mudah – seperti trauma, fobia, kegagalan, kesedihan, kemarahan, kekecewaan, dan lain-lain
  • Mempunyai tingkat kreatifitas yang meningkat
  • Mempunyai kehidupan seksual dan hubungan antar pasangan lebih baik
  • Mampu memimpin dan mengelola orang lain dengan lebih baik dan efektif
  • Mampu menyelesaikan masalah dan membuat keputusan lebih cepat dan efektif
  • Mampu membantu/mengarahkan orang lain dalam konteks training/pelatihan, coaching, konseling, terapi, belajar-mengajar, dengan lebih cepat, tepat, dan efektif
  • Dan masih banyak lagi!

Komentar